Senin, 08 April 2013

Pesawat Paling Warna-warni Sedunia

img

1. Bangkok Airways

Bangkok Airways adalah maskapai yang melayani penerbangan ke sekeliling Thailand, Kamboja, China, Hong Kong, Laos, Maladewa, Myanmar, India dan Singapura. Tidak seperti pesawat biasa, maskapai ini menghias pesawatnya dengan sangat meriah.

Dengan dasar warna putih, maskapai ini melukis bagain luar pesawat dengan tema laut. Ini lengkap dengan ombak, laut nan biru, ikan warna-warni, awan serta pohon kelapa. Para penumpang cilik tentu akan berlari dan ingin foto bersama pesawat ini.


img

2. Nok Air

Masih berasal dari Thailand, ada satu maskapai yang tak kalah meriah. Nok Air yang memiliki kantor pusat di Bangkok membuat pesawatnya dengan tema warna ungu. Tak cuma itu, masih ada warna lain seperti kuning, putih dan pink. Yang paling lucu, maskapai ini membuat pesawatnya terlihat seperti bebek. Di bagian depan pesawat digambar moncong bebek dengan warna kuning.


img

3. Fastjet

Masih bersaudara dengan EasyJet, Fastjet membuat pesawatnya dengan meriah. Jika Nok Air bergambar bebek, maka maskapai ini melukis burung kakak tua di ujung badan pesawat. Ada gambar kepala burung kakak tua berwarna biru di buntut pesawat. Ditambah dengan warna kuning tua dan merah yang membuat maskapai ini makin menarik perhatian.


img

4. Mango Airlines

Maskapai bujet asal Afrika Selatan memiliki nama yang menarik yaitu Mango Airlines. Tidak sampai di situ saja, pesawatnya pun tak kalah lucu. Dengan nama mango atau yang berarti mangga, maskapai ini mewarnai pesawatnya dengan warna oranye, secara keseluruhan. Ditambah dengan tulisan Mango yang lucu di bagian depan samping dan tone warna hitam serta hijau muda di bagian buntut pesawat.


img


5. Siberia Airlines

Siberia Airlines yang berpusat di Novosibirsk Oblast, Rusia ini menghias pesawatnya dengan warna yang menyegarkan. Hijau jadi pilihan maskapai mereka. Seluruh bagian pesawat berwarna hijau. Dilengkapi dengan siluet gambar orang dengan warna hijau tua di bagian belakang badan pesawat.




Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar