Jumat, 19 April 2013

Lagu Baru Psy Kembali Memecahkan Rekor



Seoul - Psy, penyanyi asal Korea Selatan yang meroket namanya berkat lagu Gangnam Style, tampaknya masih akan terus menggenggam popularitas. Lagu barunya yang bertajuk Gentleman, memecahkan rekor baru di YouTube.

Video Gentleman dilihat sebanyak 20 juta kali hanya dalam waktu 24 jam sehingga memecahkan rekor. Sebagai perbandingan, video Justin Bieber yang bertajuk Boyfriend 'hanya' meraup 8 juta klik dalam 24 jam.

"51 juta kali dilihat dalam 40 jam, oh my God," tulis Psy dalam akun Twitter. Saat ini, video tersebut sudah dilihat lebih dari 80 juta kali. 

Gangnam Style sendiri telah dilihat lebih dari 1,5 miliar kali yang menjadikannya video YouTube terpopuler sepanjang masa. Apakah Gentleman akan mengikuti jejaknya?

Tampaknya, awal Gentleman di YouTube cukup menjanjikan. Lagu ini juga merangsek di daftar lagu populer beberapa negara, seperti di Inggris dan Australia.

Video Gentleman dipenuhi adegan lucu. Namun ada juga yang menilainya terlampau vulgar. Demikian seperti dikutip detikINET dari Reuters, Selasa (16/4/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar