Jumat, 22 Maret 2013

Lukisan dan UFO


UFO adalah salah satu isu yang tidak kunjung habis untuk diperbincangkan, bahkan diperdebatkan. Ada yang membenarkan adapula yang menolak mentah-mentah keberadaannya (pernah) di muka bumi. Namun, beberapa hal yang ganjil sering menggelitik akal logika manusia untuk terus mencari tahu kebenaran keberadaan makhluk angkasa itu. Apakah benar 'mereka' pernah atau sedang ada di muka bumi?

Beberapa orang sempat mengabadikan beberapa foto yang menunjukkan eksistensi alien di muka bumi. Itu masih bisa dipertanyakan kebenarannya. Teknologi zaman sekarang dapat dimanfaatkan untuk mendukung editan foto yang kita inginkan. Namun, bagaimana dengan lukisan? Lukisan yang dibuat dari orang-orang dulu. Ditemukan banyak lukisan yang mengandung unsur alien dan UFO yang diselipkan dalam lukisan-lukisan berikut:


 The Madonna with Saint Giovannino




Summer's Triumph


Ini adalah permadani disebut Summer Triumph Itu dibuat di Bruges pada tahun 1538 dan saat ini berada di Museum Nasional Bayerisches. Anda dapat dengan jelas melihat beberapa disk berbentuk objek di atas permadani.

Annales Laurissenses 
Crusaders 

Gambar-gambar dari dua tanggal tentara salib dari naskah abad ke-12 "Laurissenses Annales" (volume / buku-buku tentang sejarah dan peristiwa agama) dan merujuk pada penampakan UFO pada tahun 776, selama pengepungan pada Sigiburg castle, Prancis. Saxon terkepung dan dikelilingi orang-orang Perancis. Mereka berdua berjuang ketika tiba-tiba sekelompok disc (berapi perisai) muncul melayang di atas gereja. Ternyata ke Saxon bahwa Perancis yang dilindungi oleh objek tersebut Saxon dan melarikan diri.



Svetishoveli Cathedral Mtskheta, Georgia 17th century







dicat tahun 1350. Tampaknya untuk menggambarkan seorang pria dengan wajah kecil manusia melihat lewat bahunya - UFO di lain seolah-olah dalam mengejar - saat ia terbang melintasi langit dalam apa yang jelas sebuah kapal ruang angkasa. Kerajinan terkemuka dihiasi dengan dua bintang berkelap-kelip, salah satu mengingatkan nasional lencana di pesawat modern. Paintng ini menggantung di atas altar di Visoki Decani Monestary di Kosovo, Yugoslavia.



 "The Annunciation" dilukis oleh Carlo Crivelli tahun 1486
dipamerkan di Galeri Nasional di London. Sebuah objek berbentuk disk yang akrab bersinar seberkas cahaya melalui dinding rumah dan turun ke bagian atas kepala Maria. Banyak kegiatan yang terjadi di dalam lukisan ini, selain menunjuk orang.


~ England UFO Sighting from 1742 ~ 
~ UFO Sighting from Westminster, England in 1742 ~ 
This is a scan from Vol. 42 of the Philosophical Transactions 1742 
describing a UFO sighting that occurred on the 16th of December in that year. 
Below is a contemporary reconstruction depicting the object with the colors described.


Haratonohama, Hitachi, Jepang ~ 1.803
Buku "Ume Tidak Chiri" (Dust of Apricot) memberitahu kita bahwa sebuah "kapal asing dan awak" sekali disaksikan di Haratonohama (Haratono Seashore) di Hitachi tidak Kuni (Ibaragi Prefektur), Jepang.
Kulit luar yang terbuat dari besi dan kaca dan huruf aneh terlihat di dalam kapal.

Nah, bagaimana dengan lukisan beriku ini?









Tidak ada komentar:

Posting Komentar